Minggu, 20 April 2014

LUCID DREAM

sebelum menuju topik utama terlebih mampir dulu kepostingan dibawah ini
sedikit tentang mimpi DREAM

Lucid dream adalah keadaan ketika kita bermimpi tetapi kita 100% sadar akan mimpi kita.Kita bisa merasakan situasi atau fenomena disekitar meskipun cuma sekedar mimpi tapi ini lebih terasa nyata.Sebenarnya banyak kejadian atau fenomena aneh dalam mimpi.Ada banyak tempat yg tak bisa kalian lihat didunia nyata bahkan makhluk seperti succubus telah hidup di alam mimpi.karna sangat sulit untuk mengingat mimpi kita maka dari itu biasanya orang orang yg sering melakukan lucid dream sering menulis kembali mimpinya ketika bangun dari tidurnya....
karna ada sesuatu atau makhluk yg biasa disebut oleh para luicid dreamer ini sebagai "dream keeper" dia bertugas untuk menghapus ingatan kita ketika kita sudah terbangun dari tidut kita,makanya banyak diantara kita yg sering lupa akan mimpi semalam jangankan siangnya 1 jam setelah bangun tidur saja kita sudah lupa akan cerita mimpi kita.Jika kalian ingat mimpi kalian semalam itupun hanya beberapa fenomena saja.

adapun cara untuk melakukan lucid dream ini sebenarnya susah susah gampang
ada beberapa cara untuk melakukannya anda bisa searching di google tapi intinya sama
"kita harus terjaga ketika tertidur"
adapun dampak dari melakukan lucid dream ini biasanya orang yg sering melakukan lucid dream ini sulit membedakan mana dunia nyata dan dunia mimpi.


saya akan share cara saya melakukan lucid dream ini

1.)carilah posisi paling releks dari tempat tidur atau sofa anda (terserah posisi anda karna tujuannya hanya membuat diri anda releks sereleks mungkin)
2.)pejamkan mata anda tetapi jangan tertidur dan aturlah nafas anda, tetap 100% sadar jangan biarkan pikiran anda melayang biasakan untuk mengatur pikiran anda jangan pikiran anda yg mengatur anda
(jika anda berkhayal sedang berjalan teruslah berjalan dan atur pemandangan di sekitar anda, pokoknya jangan sampai pikiran anda yg menguasai anda)
3.)setelah kurang lebih 10-20 menit akan ada beberapa kejadian yg bertujuan untuk memindahkan anda ke dunia lain yaitu dunia mimpi (entah itu gempa bumi atau pemandangan di sekitar tempat yg anda khayalkan tadi berubah jadi hitam atau ada 1 titik cahaya putih yg lama kelamaan menjadi besar dan mengganti background khayalan anda pokoknya bertujuan untuk memindahkan posisi khayalan anda)
4.)jangan takut atau panik setelah kejadian itu berlalu biasanya ada beberapa yg mungkin terjadi
A.akan ada tempat yg belum anda lihat dari dunia ini dan disini biasanya anda akan melihat sosok yg sama percis dengan anda
B.anda akan ada dalam suatu situasi yg membuat anda harus berada dalam situasi tersebut (biasanya kalau saya itu seperti perang atau situasi dalam rumah atau dalam lingkungan desa yg saya tidak tau ada dimana)
C.anda menentukan sendiri alur cerita mimpi anda (ini setau saya hanya bisa dilakukan bagi yg sudah sering melakukan lucid dream ini)
5.)dan selamat anda telah berhasil lucid dream saya sarankan untuk menulis kembali cerita mimpi agan sekalian karna akan ada rasa yg aneh ketika kita menulis mimpi kita lalu membacanya di lain waktu)
 
 diatas adalah cara saya untuk melakukan lucid dream tetapi dari cara cara untuk melakukan lucid dream sebenarnya semua sama.Semua bertujuan untuk berusaha sadar 100% ketika tertidur terserah caranya bagaimana yg penting itu yg dilakukan.Dan biasanya ketika kita tidak melakukan lucid dream(mimpi biasa) dan tiba tiba anda tersadar kalau anda sedang bermimpi itupun sudah disebut lucid dream tinggal berusaha untuk tetap sadar saja ketika mimpi itu terjadi


thanks udah mampir jangan lupa follw blog ini yaa...


sebagai janji saya yg lalu saya akan memposting beberapa cerita mimpi saya....
silakan simak dibawah yaa...


silakan simak cerita mimpi saya

Jurnal mimpi 1
Jurnal mimpi 2
Jurnal mimpi 3


2 komentar:

  1. keren nii...
    gue boleh gak share cerita lucid dream gw?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kok....
      kirim lewat email ja kak....
      tapi sertain namanya yaa

      shulhan_akmal@yahoo.com

      Hapus

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!