Selasa, 10 Juni 2014

DRAW ASTRAL IN DARK FACE

Hallo all...,
Akhirnya admin menemukan cara untuk melihat imajenasi kita di dalam dunia 5 dimensi, memakai teknik melihat dalam gelap. Caranya :
Basahi kedua telunjuk dan jari tengah dengan sedikit air, dan tempelkan pada mata...

Sebelumnya.., cari dulu tempat yang terang dan tatap tempat itu sekitar 2 sampai 3 menitan, lalu tutup mata kalian dengan jari telunjuk dan jari tengah yang di rekatkan. Lambat laun, kalian akan melihat bayangan-bayangan yang mencetak tempat yang kalian lihat tadi + bayangan dari kehendak khayalan kalian yang dapat bergerak dan hilir mudik kesana kemari. Walaupun mereka hanya bayangan hitam saja.
Mungkin cara ini juga bisa membuat diri kedua kita terlihat, ketika kita memanggil namanya...
<admin belum coba memanggil namanya. Dirumah admin masih banyak orang>
<kamu juga mungkin bisa memanggil mahkluk astral lain yang kalian kenal dan melihat wujud dari bayangannya seperti apa>

Kesimpulannya :
Dunia astral adalah dunia 5 dimensi, dimana dalam dunia ini terdapat sihir yang saya sebut dengan nama Precepnoil. Precepnoil adalah ketidakterbatasan, dimana dlm dunia ini kehendak kuatlah yang akan menang. Khayalan kalian juga adalah benda-benda 5 dimensi seperti Dark Matter, karna itulah..,
Kenapa Jin / Anmpler tak mau mendekati orang yang ber aura Ungu/ Indigo..??
Karna khayalan mereka dapat membuatnya celaka dan terluka. Orang ber aura ungu bersifat menantang. Ibaratnya khayalan adalah SIHIR di dunia mereka. Aura ungu tak tanggung-tanggung, jika merasa terancam atau dalam bahaya, mereka akan berkhayal memiliki alat pelindung yang berupa siksaan yang mengerikan.
Bisa saja mengkhayal memasang 1000 dinamite di sekeliling arahnya. Mengkhayal puluhan pisau tajam yang memutari sekelilingnya dan akan mencabik-cabik sesuatu yang berani mendekat, dan khayalan lainnya..,
Di dalam dunia 5 Dimensi atau Mimpi / Memori / Astral. Khayalan itu dapat menjadi sebuah kenyataan. Namun tergantung tingkat kekokohan khayalan itu juga, karna jika kita tak dapat menjaga wujudnya, maka khayalan kita akan terhapus juga ketika di munculkan.
Khayalan yang terhapus akan tertampung di dimensi yang lain, yang teman saya sebut dimensi Azmanema, dimana disana ada sebuah legenda yang mengatakan FALAK terlahir dari khayalan kerakusan para penghuni bumi dan dia datang dari langit untuk menelan kerakusan di bumi itu.
FALAK sendiri adalah mahkluk dari legenda mitologi arab, yang keberadaannya masih misterius sampai sekarang. Ada yang mengatakan, pada zaman-zaman sebelumnya, para manusia hidup dengan para astral, dan mereka mencoba membuka gerbang terlarang azmanema dengan sihir mereka, sehingga kerakusan mereka membuatnya terlahap oleh FALAK. Dan sebagian di antara mereka di ubah menjadi mirip kera.
Intinya adalah :

- Dark Matter / benda dari dimensi kelima, jika terus di tumpuk di planet bumi dan luar angkasa, maka lambat laun, bumi bisa terbakar juga, karna Dark Matter membuat suhu semakin panas dan gravitasi menjadi tak stabil. Namun.., pencipta kita menciptakan tempat penampungan khayalan yang telah terlupakan, yang disebut azmanema. Dengan begitu dampak dari Dark Matter dapat dikurangi dan seimbang.
Sekian all.., semoga bermanfaat. . . .

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!