Selasa, 10 Juni 2014

Draw Lemurian

Lemuria hanyalah khayalan sekarang. Penggambaran alam Amecia tentang pulau itu sungguhlah terlihat indah, di mata pelukis yang menyaksikan keagungan tuhan dari alam Amecia, yang memberikan memori pada dunia tentang keberadaan Lemuria. Walaupun pulau itu sekarang masih tersimpan di Laci bumi, yang takkan mungkin terjamah oleh manusia permukaan atas. Namun Lemuria tetaplah bisa di jangkau, bila kita mengetahui portal-portal pintu menuju Ruang dan Waktu di Dunia Laci Bumi.

Mitologi dan Legenda-legenda mahkluk yang bisa membawa kita ke dunia Laci Bumi pun bermuculan. Ada yang orang sebut mahkluk itu adalah Fairy ada pula yang menyatakan mahkluk itu seperti kurcaci. Lemuria sekarang telah tenang dan nyaman dengan tempat tinggalnya yang baru. Dan tak mau kembali kedunia permukaan atas yang penuh kekerasan dan peperangan lagi....

D.A berdiri pada sebuah sebuah bangunan klasik Lemuria di Alam Amecia. Sebuah pijakan anak tangga yang terlihat begitu penuh dengan misteri yang terselubung. Tidak ada manusia di Lemuria. Kemana semua orang pergi...??

D.A menjawab, janganlah kau gambar orang-orang yang yang hidup tentram disini. Manusia permukaan atas pasti akan melakukan sesuatu pada tempat ini, bila kau gambar tempat ini, lebih detail lagi. Gambar Aku saja..."

Siapa kamu? Apakah kamu bagian dari Lemuria hai malaikat bergaun..??

Aku bukan malaikat bergaun. Aku dapat menjadi siapa saja di bumi ini. Namun aku masih seperti cahaya yang tak nampak. Aku adalah lambang dari Ketiadaan dan Kesepian. Aku diciptakan untuk membuat kamu ada, dan aku sendirilah yang tak ada. Setiap sebuah penciptaan, pasti di butuhkan perbedaan untuk mencapai keseimbangan. Kalian adalah orang-orang yang berada di dalam kotak sang waktu, sementara Aku sendiri berada di luar kotak sang waktu.

Apakah kamu Bern Kastel yang dapat melompati batas waktu..??

Sayangnya mereka adalah manusia juga yang terkurung di dalam Kotak sang waktu. Akulah D.A. Akulah lambang Kesepian. Akulah D.A. Aku bagian dari sang waktu. Yang melihat waktu, seperti kotak yang mengurung semua penciptaan lainnya...

 
-JADI GAMBAR INI DIBUAT OLEH SI PELUKIS KETIKA IA MELIHAT DUNIA LACI BUMI DI AMECIA-
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!