Senin, 09 Juni 2014

cara kerja mimpi

Begini prinsip program kerja mimpi, yang teman saya jelaskan...,
LUBANG BUMI, PERMUKAAN, DARATAN LANGIT, LUAR ANGKASA, BATAS ZONA TERLARANG, DAN AZMANEMA...,
__WINDOWS WORLD__
Begini prinsip program kerja mimpi, yang teman saya jelaskan...,

LUBANG BUMI, PERMUKAAN, DARATAN LANGIT, LUAR ANGKASA, BATAS ZONA TERLARANG, DAN AZMANEMA...,

__WINDOWS WORLD__

Manusia dan para mahkluk penghuni bumi lainnya, selalu dapat berkhayal, berimagenasi, melamun, halusinasi, visualisasi, dan lain-lain. Kemampuan-kemampuan itu memunculkan bentuk 5 dimensi di dunia 4 dimensi. 

4 Dimensi :
- panjang (x)
- lebar (y)
- tinggi (z)
- waktu (s)

5 Dimensi :
- panjang (x)
- lebar (y)
- tinggi (z)
- waktu (s)
- Dream (c2)

Kehidupan berkahyalan, dan menciptakan bentuk-bentuk 5 dimensi pada dunia nyata. Bentuk itu nyata, transparan, dan menembus benda 4 dimensi. Kebanyakan orang menyebutnya materi gelap / Dark Matter.

Jumlah dark matter lebih banyak di bandingkan dengan jumlah materi nyata. Dan jumlahnya kadang meningkat dan kadang menurun sendiri. Mereka bisa hancur secara tiba-tiba dan datang secara tiba-tiba.

Manusia bervisualisasi, menciptakan bentuk yang hanya dia sendiri yang dapat melihatnya. Namun kemudian dia melupakan bentuk itu. Wujud nya pun menghilang dan pergi entah kemana. 

Visualisasi yang semi permanent dapat di buat oleh para anak kecil yang belum mengenal rasa takut dan malu. Dan beberapa orang juga yang mampu memunculkan dan menghilangkan bentuk visualisasi mereka, dan mereka menyebutnya teman imajiner.

Pada saat mata kita terlelap tidur, dan memasuki tahap REM / Mimpi. Penglihatan kita akan digantikan oleh mata ketiga kita dan para Ekor ruh pun langsung di portalkan pada dimensi-dimensi tempat keberadaan khayalan mereka.

Ekor ruh adalah tubuh ruh yang terpisah dengan ruh. Berada di dekat dahi kita dan akan keluar ketika kita memasuki Fase REM / Mimpi. Ekor ruh membawa mata ketiga kita, sebagai pengganti kelima panca indra kita di dunia astral, yang berdampingan dengan dunia 5 dimensi.

Jika kita belum sepenuhnya sadar kalau kita telah berada pada fase REM, maka ekor ruh kita akan menghilang seperti dark matter dan masuk pada dimensi mimpi, Azmanema (Penampungan khayalan).

Namun.., jika kesadaran kita tiba-tiba bangkit, ketika kita akan di kirim ke dimensi Azmanema, kita akan terperangkap di jasad kita dan sulit untuk menggerakan tubuh kita, karna ekor ruh perlu waktu penyesuaian untuk mencetak bentuk jasad kita, sehingga kita kesulitan untuk bergerak dan seperti kaku.

Di samping itu pula.., kita telah masuk pada dimensi astral dan dimensi kelima. Pada dimensi inilah kita dapat melihat bentuk-bentuk khayalan yang kita visualisasikan, menjadi nyata di depan mata kita, Namun kebanyakan orang-orang menjadi paranoid saat mengalami kelumpuhan / gejala narkolepsi, sehingga, dia tak sengaja menciptakan boggart (rasa takut), yang menyerang dirinya sendiri.

Jika pasrah dan menyerah melawan rasa takut kamu sendiri, maka kamu akan di lempar ke dimensi azmanema, atau terbangun langsung dari mimpi. Dan jika kamu berani melawan rasa takut kamu dan menghapus semua wujud mengerikan di depan matamu, dengan kehendak yang kamu miliki, maka kamu akan merasakan sensasi seperti ruh kamu keluar dari jasad kamu. Padahal kamu menggunakan Ekor Ruh yang berwujud sepertimu, yang membawa kesadaranmu dan penglihatan mata ketigamu.

Lanjut kembali ke Azmanema, karna saya akan lebih fokus menerangkan tentang keadaan Azmanema di bandingkan dengan keadaan alam Astral..,

Ruh yang terlempar ke azmanema, akan memiliki dunia-dunia mereka tersendiri. Disini pula, kamu dapat memunculkan khayalanmu menjadi sebuah kenyataan di depan matamu. Saat pertama kali datang ke azmanema, kamu akan di sambut oleh para "Dream Keeper" yang mengurungmu di duniamu sendiri. 

Mereka memiliki "Resonance Another Memori" sebuah gelombang yang akan menipumu dan membuat kamu mau tau mau harus mengikuti alur skenario yang mereka buat, sampai kamu terbangun pagi harinya.

Dream Keeper senang memunculkan khayalanmu menjadi lebih terarah dan lebih nyata. Mereka tidak akan tinggal diam ketika kamu sudah sadar jika kamu berada di alam mimpi sekarang ini. 

Mereka akan membuat matamu rabun dan kunang-kunang, sampai kamu berada dalam ketidaksadaran kemabali, dan ketika kamu mempertahankan posisi sadar, mereka akan mencoba menakut-nakutimu agar kamu bisa keluar secepatnya di dimensi Azmanema / khayalan.

Beberapa orang melawan Dream Keeper dengan cara memutar-mutar dirinya sendiri, untuk menjaga tempat ia berada sekarang, atau memasuki daun pintu dan cermin untuk pindah ke tempat lain, membawa kesadarannya. Beberapa tempat murni di azmanema yang teman saya ketahui adalah :

- Perpustakaan kehidupan.

- Velas Realm (pulau cincin) / tempat asal para jin.

- gerbang waktu.

Masing-masing tempat mempunyai perilaku dan penjagaannya sendiri. Kita juga bisa menjelajahi tempat-tempat lain, asal kita telah terbebas dari bengaruh para Dream Keeper dan menatap tempat yang kita lihat dengan kesadaran kita sendiri. Kita dapat menciptakan kehendak untuk mengetahui nama tempat yang kita lihat itu dan menyimpannya sebagai sebuah link untuk bisa pergi kesana lagi.

Tempat murni itu, bisa terbuat dari gabungan khayalan yang sama dan berkumpul membentuk sebuah kesatuan, atau tempat yang memang telah ada sejak Aznamema di ciptakan.

Kita dapat mencari informasi apapun di Perpustakaan kehidupan. Dengan Link MAGLINDO.
kita dapat berkenala di dunia jin yang sebenarnya di pulau Velas Realm
Atau kita dapat menjelajahi waktu di gerbang waktu.

Dalam dunia lima dimensi, kita memiliki semacam sihir yang disebut Precepnoil (ketidakterbatasan). Dengan Precepnoil kita dapat memunculkan khayalan kita. Berpindah tempat sesuai kehendak yang kita inginkan, dan bahkan bertemu dengan diri kedua kita.

Secara sederhana.., keberadaan muncul karna di munculkan juga ketidakberadaan. Diri kedua kamu adalah pasangan untuk syarat kemunculanmu di dunia. Kamu mempunyai keluarga dan teman manusia yang sama dengan Ras mu. 

Sementara diri kedua kamu harus tinggal sebatang kara, dengan para khayalan kamu dan khayalan orang lain di dunia azmanema, yang bisa saja menolak untuk di ajak berteman dan bahkan bisa menjadi musuh.

Diri kedua adalah para pribumi Azmanema sesungguhnya. Ketika diri kedua sudah menemukan teman yang cocok dengan nya, yang berupa diri kedua orang lain, maka secara tak sadar kamu juga akan terkoneksi dengan seseorang di dunia nyata yang pada akhirnya akan menjadi teman kamu.

Kamu menemukan teman akrab tidak secara kebetulan, namun karna adanya koneksi antara diri kedua kamu dan orang itu yang saling berhubungan. diri kedua juga menyimpan sifat genetikmu, karna itulah ketika kamu bertemu dengannya, maka sifat dia akan 99% mirip denganmu.

Dan yang terakhir.., kecerdasan kamu di dunia nyata hanya sekitar 20% saja dan untuk orang yang dikatakan genius adalah 25%. Diri kedua menyimpan sisanya pada alam bawah sadar kamu di dimensi azmanema. 

Karna dia dapat membawa "precepnoil" pada dunia nyata. Dia mengetahui segala macam ilmu dan selama ilmu itu ada teorinya, maka dia dengan mudah, dapat mencerna teori itu dan mempratekannya. Dia hanya butuh kerangka ilmu dan dengan kerangka itu, ia bisa langsung mematerialisirkannya menjadi bentuk yang utuh dan nyata [4 dimensi].

Catatan :

Ekor Ruh, Azmanema, Precepnoil, Dream Keeper dan Diri Kedua, hanyalah penamaan simbols, object, atau tempat yang sejenis, dan di singkat agar lebih mudah di ingat.

Contoh penyingkatan kata :

Dia itu mahkluk yang memiliki akar, memiliki batang dan cabang yang agak kokoh dan dari cabang2 itu keluarlah daun.  Jika di singkat, maka orang menyebut dia sebagai = POHON.
<POHON sudah menjadi simbol untuk deskripsi mahkluk di atas>.
Manusia dan para mahkluk penghuni bumi lainnya, selalu dapat berkhayal, berimagenasi, melamun, halusinasi, visualisasi, dan lain-lain. Kemampuan-kemampuan itu memunculkan bentuk 5 dimensi di dunia 4 dimensi.
4 Dimensi :
- panjang (x)
- lebar
- tinggi (z)
- waktu (s)
5 Dimensi :
- panjang (x)
- lebar
- tinggi (z)
- waktu (s)
- Dream (c2)
Kehidupan berkahyalan, dan menciptakan bentuk-bentuk 5 dimensi pada dunia nyata. Bentuk itu nyata, transparan, dan menembus benda 4 dimensi. Kebanyakan orang menyebutnya materi gelap / Dark Matter.
Jumlah dark matter lebih banyak di bandingkan dengan jumlah materi nyata. Dan jumlahnya kadang meningkat dan kadang menurun sendiri. Mereka bisa hancur secara tiba-tiba dan datang secara tiba-tiba.
Manusia bervisualisasi, menciptakan bentuk yang hanya dia sendiri yang dapat melihatnya. Namun kemudian dia melupakan bentuk itu. Wujud nya pun menghilang dan pergi entah kemana.
Visualisasi yang semi permanent dapat di buat oleh para anak kecil yang belum mengenal rasa takut dan malu. Dan beberapa orang juga yang mampu memunculkan dan menghilangkan bentuk visualisasi mereka, dan mereka menyebutnya teman imajiner.
Pada saat mata kita terlelap tidur, dan memasuki tahap REM / Mimpi. Penglihatan kita akan digantikan oleh mata ketiga kita dan para Ekor ruh pun langsung di portalkan pada dimensi-dimensi tempat keberadaan khayalan mereka.
Ekor ruh adalah tubuh ruh yang terpisah dengan ruh. Berada di dekat dahi kita dan akan keluar ketika kita memasuki Fase REM / Mimpi. Ekor ruh membawa mata ketiga kita, sebagai pengganti kelima panca indra kita di dunia astral, yang berdampingan dengan dunia 5 dimensi.
Jika kita belum sepenuhnya sadar kalau kita telah berada pada fase REM, maka ekor ruh kita akan menghilang seperti dark matter dan masuk pada dimensi mimpi, Azmanema (Penampungan khayalan).
Namun.., jika kesadaran kita tiba-tiba bangkit, ketika kita akan di kirim ke dimensi Azmanema, kita akan terperangkap di jasad kita dan sulit untuk menggerakan tubuh kita, karna ekor ruh perlu waktu penyesuaian untuk mencetak bentuk jasad kita, sehingga kita kesulitan untuk bergerak dan seperti kaku.
Di samping itu pula.., kita telah masuk pada dimensi astral dan dimensi kelima. Pada dimensi inilah kita dapat melihat bentuk-bentuk khayalan yang kita visualisasikan, menjadi nyata di depan mata kita, Namun kebanyakan orang-orang menjadi paranoid saat mengalami kelumpuhan / gejala narkolepsi, sehingga, dia tak sengaja menciptakan boggart (rasa takut), yang menyerang dirinya sendiri.
Jika pasrah dan menyerah melawan rasa takut kamu sendiri, maka kamu akan di lempar ke dimensi azmanema, atau terbangun langsung dari mimpi. Dan jika kamu berani melawan rasa takut kamu dan menghapus semua wujud mengerikan di depan matamu, dengan kehendak yang kamu miliki, maka kamu akan merasakan sensasi seperti ruh kamu keluar dari jasad kamu. Padahal kamu menggunakan Ekor Ruh yang berwujud sepertimu, yang membawa kesadaranmu dan penglihatan mata ketigamu.
Lanjut kembali ke Azmanema, karna saya akan lebih fokus menerangkan tentang keadaan Azmanema di bandingkan dengan keadaan alam Astral..,
Ruh yang terlempar ke azmanema, akan memiliki dunia-dunia mereka tersendiri. Disini pula, kamu dapat memunculkan khayalanmu menjadi sebuah kenyataan di depan matamu. Saat pertama kali datang ke azmanema, kamu akan di sambut oleh para "Dream Keeper" yang mengurungmu di duniamu sendiri.
Mereka memiliki "Resonance Another Memori" sebuah gelombang yang akan menipumu dan membuat kamu mau tau mau harus mengikuti alur skenario yang mereka buat, sampai kamu terbangun pagi harinya.
Dream Keeper senang memunculkan khayalanmu menjadi lebih terarah dan lebih nyata. Mereka tidak akan tinggal diam ketika kamu sudah sadar jika kamu berada di alam mimpi sekarang ini.
Mereka akan membuat matamu rabun dan kunang-kunang, sampai kamu berada dalam ketidaksadaran kemabali, dan ketika kamu mempertahankan posisi sadar, mereka akan mencoba menakut-nakutimu agar kamu bisa keluar secepatnya di dimensi Azmanema / khayalan.
Beberapa orang melawan Dream Keeper dengan cara memutar-mutar dirinya sendiri, untuk menjaga tempat ia berada sekarang, atau memasuki daun pintu dan cermin untuk pindah ke tempat lain, membawa kesadarannya. Beberapa tempat murni di azmanema yang teman saya ketahui adalah :
- Perpustakaan kehidupan.
- Velas Realm (pulau cincin) / tempat asal para jin.
- gerbang waktu.
Masing-masing tempat mempunyai perilaku dan penjagaannya sendiri. Kita juga bisa menjelajahi tempat-tempat lain, asal kita telah terbebas dari bengaruh para Dream Keeper dan menatap tempat yang kita lihat dengan kesadaran kita sendiri. Kita dapat menciptakan kehendak untuk mengetahui nama tempat yang kita lihat itu dan menyimpannya sebagai sebuah link untuk bisa pergi kesana lagi.
Tempat murni itu, bisa terbuat dari gabungan khayalan yang sama dan berkumpul membentuk sebuah kesatuan, atau tempat yang memang telah ada sejak Aznamema di ciptakan.
Kita dapat mencari informasi apapun di Perpustakaan kehidupan. Dengan Link MAGLINDO.
kita dapat berkenala di dunia jin yang sebenarnya di pulau Velas Realm
Atau kita dapat menjelajahi waktu di gerbang waktu.
Dalam dunia lima dimensi, kita memiliki semacam sihir yang disebut Precepnoil (ketidakterbatasan). Dengan Precepnoil kita dapat memunculkan khayalan kita. Berpindah tempat sesuai kehendak yang kita inginkan, dan bahkan bertemu dengan diri kedua kita.
Secara sederhana.., keberadaan muncul karna di munculkan juga ketidakberadaan. Diri kedua kamu adalah pasangan untuk syarat kemunculanmu di dunia. Kamu mempunyai keluarga dan teman manusia yang sama dengan Ras mu.
Sementara diri kedua kamu harus tinggal sebatang kara, dengan para khayalan kamu dan khayalan orang lain di dunia azmanema, yang bisa saja menolak untuk di ajak berteman dan bahkan bisa menjadi musuh.
Diri kedua adalah para pribumi Azmanema sesungguhnya. Ketika diri kedua sudah menemukan teman yang cocok dengan nya, yang berupa diri kedua orang lain, maka secara tak sadar kamu juga akan terkoneksi dengan seseorang di dunia nyata yang pada akhirnya akan menjadi teman kamu.
Kamu menemukan teman akrab tidak secara kebetulan, namun karna adanya koneksi antara diri kedua kamu dan orang itu yang saling berhubungan. diri kedua juga menyimpan sifat genetikmu, karna itulah ketika kamu bertemu dengannya, maka sifat dia akan 99% mirip denganmu.
Dan yang terakhir.., kecerdasan kamu di dunia nyata hanya sekitar 20% saja dan untuk orang yang dikatakan genius adalah 25%. Diri kedua menyimpan sisanya pada alam bawah sadar kamu di dimensi azmanema.
Karna dia dapat membawa "precepnoil" pada dunia nyata. Dia mengetahui segala macam ilmu dan selama ilmu itu ada teorinya, maka dia dengan mudah, dapat mencerna teori itu dan mempratekannya. Dia hanya butuh kerangka ilmu dan dengan kerangka itu, ia bisa langsung mematerialisirkannya menjadi bentuk yang utuh dan nyata [4 dimensi].
Catatan :
Ekor Ruh, Azmanema, Precepnoil, Dream Keeper dan Diri Kedua, hanyalah penamaan simbols, object, atau tempat yang sejenis, dan di singkat agar lebih mudah di ingat.
Contoh penyingkatan kata :
Dia itu mahkluk yang memiliki akar, memiliki batang dan cabang yang agak kokoh dan dari cabang2 itu keluarlah daun. Jika di singkat, maka orang menyebut dia sebagai = POHON.
<POHON sudah menjadi simbol untuk deskripsi mahkluk di atas>.

SUMBER
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!