Senin, 09 Juni 2014

SEKILAS TENTANG ENTHEOGEN

Entheogen memungkinkan kita untuk dapat terhubung atau terkoneksi dengan alam lain / alam spirit. Device dari Entheogen manusia terletak pada “Tail Dream”nya. Bisa di artikan, ruh pusat memilki sebuah ekor, namun bukan berarti ekor seperti pada hewan. Kata ekor hanyalah kata yang mendekati pada suatu maksud dari device penghubung ini.
Ibaratnya seperti alat remote control yang dapat di gerakan atau di jalankan oleh ruh pusat. Seperti bagian tubuh dari Ruh pusat yang dapat memisahkan diri, namun selalu terhubung, tanpa pernah terputus.
Karna kemampuan inilah.., kebanyakan manusia, selalu salah mengartikan bahwa ruh yang ada di dalam bagian tubuh mereka, dapat terlepas bebas dan menjelajahi dunia spirit.
Dan beberapa tokoh keagamaan yang mempercayai “ruh manusia takkan mungkin bisa terlepas, kecuali di lepaskan oleh malaikat maut, yang berarti batas waktu hidup manusia itu, telah berakhir. Pastilah akan timbul perdebatan besar antara perbedaan kedua logika ini, yang pada akhirnya keduanya tidak mengetahui bukti yang kuat, untuk bisa memecahkan persoalan tersebut.
Mereka selalu melupakan tentang, ada campur tangannya sebuah perantara, di dalam kehidupan ini. Yang dapat menghubungkan antara penyebab dan akibat yang akan di timbulkan. Jika kamu telah menyadari sebuah perantara selalu ikut campur tangan di dalam kehidupanmu, maka lambat laun, pemikiranmu tidak akan sempit lagi, untuk mengetahui tentang arti sebuah misteri di dunia ini.
Selain Tail Dream dapat memberimu kemampuan “Berkhayal, Melamun, Berpikir, dan Bermimpi”, ia juga dapat memberimu kemampuan untuk “Lucid Dream” dan “Astral Projection”.
Sekilas tentang kedua maksud perkataan di atas :
Hampir di dalam setiap jiwa yang hidup, memiliki apa yang disebut dengan “Khodam” / “Spirit”. Dan spirit pun mempunyai memori tersendiri, dari penglihatannya di dunia 4 dimensi maupun 5 dimensi. Di dalam memori, terdapat triyulan partikel perekam yang dapat merekam apapun dalam bentuk di dimensi apapun.
Ketika ruh divine tercabut, yang tersisa hanyalah Spiritnya, yang mendiami tubuh itu, agar tetap memiliki wujud. Dan spirit akan tetap ada, walaupun suatu tubuh telah terpotong-potong / bercampur dengan bagian tubuh mahkluk lain. Contoh :
- Kamu menebang sebuah pohon, dan memotong batang pohon itu menjadi sebuah potongan kayu, yang kamu akan jadikan kursi atau meja atau yang lainnya. Penjelasan yang terjadi disini :
Ruh pusat dari pohon itu ada di bagian akarnya. Sehingga ia masih dapat tumbuh lagi, puluhan tahun kemudian. Yang kamu bawa adalah Spirit adalah sebagian spirit dari pohon tersebut yang kemudian kamu potong-potong, hingga spirit tersebut semakin bertambah banyak.
Ini membuktikan, spirit itu seperti “Amoba” yang dapat memiliki memori dan kesadaran masing-masing, ketika mereka di potong –potong ke bentuk yang lebih kecil lagi.
Setiap Spirit mempunyai partikel perekam tersendiri. Dan setiap partikel perekam mempunyai kisah hidupnya tersendiri. Dari tahun ke tahun, dan takkan pernah habis.
Partikel perekam inilah yang dapat di masuki secara pasif oleh “Tail Dream” ketika Ruh Divine sedang menatap dunia nyata / dunia 4 dimensi, dengan media penglihatannya, sehingga terjadilah, apa yang sebut
“Berkhayal, Melamun, dan Berpikir”. Sementara ketika ruh divine telah men “Non aktifkan media penglihatannya tersebut, maka ia akan melihat secara langsung ke berbagai media perekam, sesuai yang pikirannya kehendaki, atau pun mix dari memori-memori yang lain.
Media perekam ini, kita sebut saja dengan Partikel Memori. Disini pula, akan muncul dengan apa yang di sebut Dream Keeper. Apa itu Dream Keeper ??
Dream keeper = adalah perwujudan semu dari semi kumpulan kehendak dari kenangan, yang memiliki jaringan perintah yang absolute, satu jalur yaitu, menjaga.
Jika kita dapat terlepas dari penjaga’an Dream Keeper, maka kita akan menyadari kalau kita sedang berada di alam mimpi. Inilah yang dikenal orang sebagai peristiwa “Lucid Dream / tersadar di alam mimpi”.
Di puncaknya kesadaran ruh divine pada alam memori, maka akan terjadi koneksifitas antara dunia nyata dan dunia spirit, yang mengakibatkan kelima indra tubuhnya di dunia nyata, dapat terkoneksi dan melihat dunia spirit secara langsung, melalui Tail Dreamnya.
Tahap inilah yang paling mengerikan, dimana kehendak kita untuk mengendalikan tubuh ini sangatlah sulit. Hingga banyak ilmuwan di bidang kedokteran menyebut gejala ini sebagai gejala Narkolepsi.
Sementara.., menurut ilmu spiritual, inilah tahapan dari “Bersatunya Tail Dream dengan Kelima indra manusia, yang mengakibatkan “SP” / Sleep Palarayzed terjadi. Di samping kelima indramu harus berbaur terlebih dahulu dengan dunia spirit yang menakutkan. Kamu juga disambut baik oleh para spirit lain, yang mendekatimu dan mulai mengganggu mu.
Mereka akan bersikeras mengeluarkan mu dari alam mereka, dengan menjelma menjadi sesuatu yang kamu takutkan, dan itu pun akan seperti kamu rasakan nyata, karna yang kamu tatap sekarang adalah suasana kamarmu, yang agak sedikit berbeda.
Orang yang berhasil “Menghubungkan kelima indranya dengan Tail Dreamnya” maka akan merasakan, apa yang sebut dengan “AP” Astral Projection. Saat kamu berhasil “AP”, tidak ada satu pun Spirit yang berani mengganggumu, bahkan untuk sekedar mendekatimu, karna kamu mempunyai ketidak terbatasan yang membuatmu memiliki kemampuan yang tak berhingga disana.
Semua spirit pasti akan tunduk kepadamu dan kamu dapat mengendalikan mereka. Yahh…, ini pun, jika kamu ingin menjadi seorang Witch atau Wizard. Terserah kamu.
I See....  :)


SUMBER :

7 komentar:

  1. blog yg mantap..sampe sekarang saya banyak pertanyaan tentang entheogen dan juga 'perjalanan-perjalanannya'..semoga ada waktu bertukar pikiran dan menggali lebih dalam lg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih telah berkunjung
      ma'ap nih jarang ON sama jarang update

      Hapus
  2. saya mash bertanya-tanya.. enteogen ini bener2 ada apa nggak ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo menurut saya sendiri memang benar ada
      kalau tidak ada, darimana nama enteogen itu berasal ?? :D

      Hapus
  3. https://www.facebook.com/groups/entheogen.NoC/permalink/748090208544072/

    BalasHapus
  4. https://www.facebook.com/groups/entheogen.NoC/permalink/748090208544072/

    BalasHapus

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!