Kamis, 24 April 2014

cerita mimpi 3


Foorb

Sejuk,sepi,dan indah

Foorbs yg luas. Hanya rumput yg bergoyang tertiup angin,aku mulai merasa nyaman, hanya ladang rumput yg sangat luas sejauh mata memandang langit yg bitu dan tak tampak satu pun awan dengan 3 buah matahari yg bersinar. Anehnya tidak terasa panas dan tidak tampak bayangan di sisiku meskipun disini terdapat 3 matahari. Aku berjalan mengikuti arah tiupan angin dan menemukan gapura batu yg terlihat tua dan rapuh di gapura tersebut tertulis “FOORBS”

“apa ini pintu masuk? ?”
“HHHHHhhhaaaaaa……” (Aku berteriak kencang)

Semakin aku berteriak kencang semakin kencang pula tiupan angin di tempat ini.
Akupun menikmati pemandangan indah hijaunya padang rumput yg luas, sambil berjalan tiba tiba perasaanku mulai aneh seperti ada yg kurang apa itu. Semakin lama aku berjalan semakin aneh perasaan ini. Bahkan aku sulit bangun dari mimpi ini seolah olah mimpi ini tidak ingin berhenti.
Aku berfikir, aku terjebak dimimpi ini dan tidak bisa keluar entah sampai kapan. Akupun mulai menangis sambil duduk istirahat.tanpa sadar aku mulai menangis memikirkan nasibku jika benar benar tidak bisa keluar dari mimpi ini, aku menangis sekeras kerasnya sampai kantung mataku bengkak aku bisa merasakan itu, semakin bengkak dan semakin berat hingga pandangan ku mulai berubah jadi hitam gelap dan akupun terbangun….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!