Kamis, 24 April 2014

cerita mimpi 2


Eksroof

Dunia yg hitam kelam menyelimuti keadan ku, mulailah nampak titik ungu dan beberapa cahaya cahaya aneh mendatangiku dan bebrapa saat kemudian aku melihat sebuah pintu putih yg bercahaya , seteah ku melewati pintu tersebut aku berada di sebuah bangunan yg tak berpenghui

“Hallooo….”

Bangunan “ ini seperti sudah ditinggal bertahun tahun….
Ketika aku keluar dan menuju tengah kota aku tersadar orang orang disini memakai jubah hitam yg menyeret ke tanah dengan kupluk kepal akku bertanya pada salah satu dari mereka.

“Hallo… pak?? Mass?? Ini dimana??”
“Eksroof… Eksroof tras Jasafaks”(“ Eksroof… Eksroof yg Berhenti”  hatiku yg mengartikannya)

Itulah yg dia katakan lalu pergi. Tempat ini memang aneh di tengah kota ada menara jam yg selalu menunjukan jam 12:00

Ketika aku beranjak pergi , ada yg memanggil ku dari salah satu bangunan di kota tersebut

“Akmal…!!!”
Ternyata seorang perempuan . Perempuan ini belum pernah kulihat di dunia nyata akupun baru pertama kali melihatnya

“Akmal kamu akmal kan? ?...”
“yaa emang kenapa? ?kamu siapa? ?”
“kamu jangan pergi kesana!! Lebih baik pergi ketngah kota!!”
“tadi aku baru saja dari sana”
“maukah kamu menemaniku memandangi indahnya jam disana itu? ?”
“boleh…”

Ketika aku sampai disana aku mulai merasa aneh. Aku melihat orang orang disekitarlah yg berputar searah dengan jarum jam.

“itu namanya jam bortoks”
“bortoks hanya keluar jika terjadi hujan saja”
“kenapa orang itu berputar mengelilingi jam? ?”
“mereka ingin menjadi bortoks”
“kenapa mereka ingin menjadi bortoks”
“karna menjadi bortoks mereka bisa bebas”

Tiba” jam itu berbunyi dan orang orang pada pingsan termasuk wanita yg ada di sampingku, bunyi jam tersebut sangat khas saperti lonceng alarm perang. Seketika itu aku terbangun dan aku masih bisa mengingat suara jam bortoks yg mengiang di telingaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!