Kamis, 24 April 2014

cerita mimpi 1

kehidupan di suatu kota yg selalu terjadi malam
aku bertemu dengan seorang ratu yg menyamar sudah berapa kali aku diselamatkan oleh sihirnya dia memberiku 2 jaket yg bisa menghilang dan 1 lagi bisa menyamar jadi orang lain
dia ingin aku menyamar sampai sebuah danau karna orang orang disini juga sebenarnya adalah penyihir dia membenci ratu dan siapapun yg punya hubungan dengannya
danaunya aneh ada ombaknya seperti laut dan warna airnya pun abu abu tetapi terlihat jelas terumbu karang didalamnya
tetapu aku sama sekali tidak melihat ada 1pun ikan disitu akupun berhasil sampai kedanau dengan jaket tersebut dan disana sedang menunggu seorang putri dia melamun sendirian saat kutanya

"kamu gakpapa? ?"
"ya ku gakpapa, kamu berhasil sampe kesini...!"
"emangnya ada apa disini? ?"
"lihat danau ini...!! sangat indah walaupun gelap dan disini selalu malam tetapi kita bisa melihat kehidupan didalamnya"


aku perhatikan lalu baru aku sadar ikan disana tidak biasa mereka sangat kecil dan transparant tetapi jika ditarik keluar air danau mereka jadi besar dan berwarna layaknya ikan

"mau temani aku memancing disini?, aku tidak bisa memancing, aku ingin sekali memancing disini bersama orang seperti kamu"

tiba tiba ada 2 pancingan yg aneh pancingan yg tak memerlukan umpan dan jorannyapun sangat unik

lalu aku mengajarkannya memancing

setelah dapat beberapa ikan aku bertanya

"siapa nama kamu tuan putri? ?"
"aku adalah dirimu yg akan selalu bersamamu"



dia memelukku dan cahaya datang dengan cepat menuntunku kembali ke dunia nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang saling mengejek dalam komentar....!!